Berita

Polsek Metro Tanah Abang Bersama Tiga Pilar Gencarkan Himbauan Bahaya Narkoba

214
×

Polsek Metro Tanah Abang Bersama Tiga Pilar Gencarkan Himbauan Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA PUSAT) – Kebersamaan 3 Pilar untuk mencegah dan menghimbau kepada warga masyarakat baik remaja maupun orang dewasa jangan sekali-kali mencoba menggunakan narkoba yang dapat merusak generasi muda dan menghancurkan keluarga. Rabu (22/5/2024).

Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan di RW 04 Kelurahan Kebon Kacang Jl. Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat, keluar masuk gang petugas 3 Pilar sambil membawa papan himbauan kepada warga agar tidak menggunakan maupun mengedarkan narkoba jenis apapun.

“Para orang tua agar menjaga putra-putrinya dan selalu mengingatkan akan bahayanya mengkonsumsi narkoba yang dapat merusak generasi muda dan keluarga. Tidak ada gunanya memakai narkoba. Ingatkan betul kepada keluarga.” Tegas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kacang Aipda Suhartono.

Mari bersama-sama kita berantas narkoba dimulai dari diri kita sendiri dan keluarga. Jangan sampai keluarga kita ada yang menggunakan narkoba, berikan anak-anak kita kegiatan yang positif untuk menunjang masa depannya.

Warga masyarakat Kebon Kacang sangat berterima kasih kepada Petugas Tiga Pilar Tanah Abang yang sudah mau peduli dan mengingatkan warga untuk tidak mengkonsumsi narkoba.

Apabila ada yang menggunakan narkoba maupun mengedarkan narkoba segera hubungi Polsek Metro Tanah Abang atau call center 110 untuk segera ditindaklanjuti oleh petugas Kepolisian.

(M.Nur/ Humas Polres Metro JakPus)

Tuliskan Komentar