Berita

Polsek Koja Giat Program Subuh Keliling dan Pembagian Baksos Oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya di Masjid Al – Asyroh Rawa Badak Selatan

11
×

Polsek Koja Giat Program Subuh Keliling dan Pembagian Baksos Oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya di Masjid Al – Asyroh Rawa Badak Selatan

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Bhabinkamtibmas Polsek Koja Bripka Wahyu Indra Gunawan bersama Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya,SH.MH., melaksanakan kegiatan subuh keliling serta pembagian baksos pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024 pada pukul 04.00 WIB di Masjid Al – Asyaroh Jl.Perjuangan V RW 10 kelurahan Rawa Badak Selatan kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kegiatan subuh keliling ini dihadiri oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Agus Rizal, AKBP Sujanto, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara AKP Tunari, Kanit Binmas Polsek Koja AKP Slamet Radjiman, Tokoh agama masjid Al- Asyaroh, Ketua RW 10 kelurahan Rawa Badak Selatan Fransiskus dan Jamaah masjid Al – Asyaroh.

“Dir Binmas Polda Metro Jaya memberikan dalam sambutannya, jauhkan dari permasalahan tawuran, mari kita jaga lingkungan kita, anak – anak kita dari hal tawuran.

Lanjut dia jauhkan kita dari bahaya narkoba, baik keluarga dan anak – anak kita sebagai penerus bangsa sehingga menjadi anak – anak yang sholeh dan Sholehah,” Ucapnya.

Kami titip masjid, tempat ibadah agar selalu memakmurkan tempat ibadah.Dan mari kita saling menjaga wilayah kita ini, sehingga wilayah yang aman dan nyaman.

Ia juga menambahkan mari kita bersama – sama jaga kondusifitas di media sosial untuk tidak terpengaruh berita hoax di media sosial yang bisa memecah belah bangsa Indonesia,” tambahnya.

Kita hidupkan lagi Satkamling diwilayah agar bersinergi dengan kepolisian menjaga harkamtibmas di wilayah.Pembagian Baksos sembako sebanyak 200 bingkisan semoga dapat bermanfaat bagi jamaah Al- Asyaroh dan warga,” Pungkasnya.

Kegiatan subuh keliling dan pembagian baksos sembako dilanjutkan Foto bersama, bersama Dir Binmas dan para pengurus DKM dan jamaah.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar