Berita

Polsek Jatinegara, Sambang Petugas Pos Satkamling Dalam Ops Nusantara Cooling System Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Stop Tawuran

0
×

Polsek Jatinegara, Sambang Petugas Pos Satkamling Dalam Ops Nusantara Cooling System Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Stop Tawuran

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Jakarta) – Polsek Jatinegara dan jajarannya melakukan kegiatan Cooling System melalui kegiatan sambang ke petugas Pos Satkamling RW 10 Jln Jend. Basuki Rachmat Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara.

Dalam kegiatan tersebut Panit Sabhara Polsek Jatinegara Iptu Dedi Rahmanto didampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan, sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di wilayah, kepolisian selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing” Ajaknya.

Dalam hal ini Polsek Jatinegara Memberikan himbauan Kamtibmas tentang berita hoaks dan radikalisme serta mencegah terjadinya Polarisasi Pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan dilingkungan masyarakat.

” Mari kita ciptakan rasa aman dan damai pada Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang dan warga tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax di media sosial.” Himbaunya.

Secara terpisah Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intaniq Kusnita berpesan melalui anggota nya, agar ingatkan warga agar memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

” Agar menjaga keamanan lingkungannya dengan Satkamling dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas khususnya pencurian kendaraan bermotor serta tawuran anak – anak remaja.” Ungkap Kapolsek.

Ia pun meminta untu menjalin komunikasi , koordinasi dan kolaborasi antar warga masyarakat agar terjalin kerukunan dalam bermasyarakat.

” Jaga Kekompakan dan Sinergitas dangan 3 Pilar berikan informasi sekecil apapun terhadap adanya indikasi para pelaku tindak pidana kepada Bhabinkamtibmas dan atau Polsek Jatinegara.” Pungkasnya

“apabila mengalami keadaan darurat, segeralah lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110”. Pintanya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar