Berita

Polres Metro Jakarta Timur Gelar Nobar Laga Semifinal Piala AFC U-23 Timnas Indonesia VS Uzbekistan

0
×

Polres Metro Jakarta Timur Gelar Nobar Laga Semifinal Piala AFC U-23 Timnas Indonesia VS Uzbekistan

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Dalam rangka memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di laga Semifinal Piala AFC U-23 dengan Uzbekistan U-23 Polres Metro Jakarta Timur menggelar Nonton Bareng (Nobar) dengan Forkopimko Jakarta Timur di Polres Metro Jakarta Timur. Senin (29/04/2024) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombespol Nicolas Ary Lilopaly, S.I.K., M.H., M.Si., Danramil Jatinegara, Camat Jatinegara, Wakapolres, Ketua FKDM Jakarta Timur, serta Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Timur yang berjumlah sekitar 500 orang penonton.

Selain dilaksanakan di Mapolres Jakarta Timur, Nobar tersebut juga dilaksanakan serentak di Polsek jajaran yang dihadiri oleh Forkopimko, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan Elemen Masyarkat.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, kegiatan Nobar ini merupakan wujud kecintaan Polri terhadap olahraga Sepak Bola serta menjadi sarana untuk memperat silahturahmi dan kebersamaan antara Polri dengan Masyarkat.

“Terimakasih atas antusiasme masyarakat untuk dapat bersama-sama menyaksikan Timnas U-23 yang akan berjuang mencetak sejarah untuk Indonesia.” ungkapnya

“Dalam kesempatan Ini juga saya berharap mari kita menjaga Kamtibmas yang ada di Jakarta Timur ini jangan kita cederai kondusifitas yang ada dengan perilaku-perilaku kita yang tidak baik. Mari kita sama-sama mendukung tim kita dengan perilaku yang baik” tambahnya.

Kombespol Nicolas Ary berharap pertandingan Semifinal yang akan digelar malam ini di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar pukul 21.00 WIB menjadi sejarah baru bagi Indonesia untuk masuk ke Laga Final dan memenangkan Piala AFC 2024.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar