Berita

Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Gelar Bakti Sosial di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1 Klender

10
×

Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Gelar Bakti Sosial di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1 Klender

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari menggelar Bakti Sosial di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama1 dalam rangka Hut Bhayangkara Ke – 78.

Bakti Sosial ini di adakan di Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 1, Jl. KH. Maisin No. 107 RT.07/16 Kp. Bulak Kel. Klender, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur. Pada Hari Jum’at (24/05/2024)

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H., M.Si didampingi PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Timur menekankan pentingnya kepedulian sosial dan solidaritas terhadap sesama. “Kegiatan hari ini merupakan refleksi dari nilai-nilai kemanusiaan yang ingin kita perkuat dalam masyarakat. Polres Metro Jakarta Timur tidak hanya fokus pada penegakan hukum, tetapi juga peduli terhadap aspek sosial yang menjadi fondasi kehidupan masyarakat,” ujar Nicolas

Kombes Pol Nicolas melanjutkan, “Dengan bantuan ini, kami berharap dapat sedikit mengurangi beban yang ditanggung oleh Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama1. Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam program Mantap dan Taktis (Program Kerja Kapolres Metro Jaktim) Kami ingin anak-anak di sini merasakan bahwa mereka juga menjadi bagian dari perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh masyarakat luas, termasuk institusi Polri.”

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini Kapolres Metro Jakarta Timur Bersama PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari membagikan 24 Bingkisan, 300 Makan Gratis dan Air Mineral yang dibagikan kepada anak – anak Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama1

kegiatan ini tidak hanya pada penyaluran bantuan, tetapi juga pada interaksi hangat antara anggota polri dengan anak-anak panti asuhan, menunjukkan sisi humanis dari institusi Polri.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar