Berita

Polres Belawan Bersama Dirpolairud Polda Sumatera Utara BeriI Kejutan Lantamal I Dihari Jadi Ke-78 TNI AL

0
×

Polres Belawan Bersama Dirpolairud Polda Sumatera Utara BeriI Kejutan Lantamal I Dihari Jadi Ke-78 TNI AL

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Belawan) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo diwakili Kaotmilti I Medan Laksamana Pertama TNI Efendi Maruapey menerima surprise dari Kapolres Belawan AKBP Josua Tampubolon dan Dirpolairud Polda Sumatera Utara yang diwakili Wadirpolairud AKBP Erwin Siahaan beserta rombongan, bertempat di Ruang Lobi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (11/9/2023).

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Belawan bersama Wadirpolairud menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Ke-78 TNI Angkatan Laut, semoga semakin jaya dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan Polri selalu terjaga dalam memelihara kesatuan dan persatuan NKRI. Kehadiran Kapolres Belawan memberikan surprise ucapan Selamat Hari Jadi Ke-78 TNI Angkatan Laut dengan membawa kue ulang tahun sebagai simbol momentum yang bernilai sangat positif, ini menandakan bahwa TNI dan Polri sangat bersinergi dalam melaksanakan tugasnya disetiap wilayah, diharapkan dengan adanya pertemuan ini TNI dan Polri semakin solid dan juga TNI dan Polri semakin akrab dan saling kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kaotmilti I Medan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas surprise tersebut dan berharap hubungan TNI dan Polri kedepannya tetap terjaga dan lebih erat lagi, khususnya antara Polres Belawan dan Dirpolairud Polda Sumatera Utara dengan Lantamal I.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaotmil 1-02 Medan, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama Lantamal I, Wakapolres, Kabagops, Kasat Lantas Polres Belawan, Kasubdit Fasharkan, Kasubdit Patroli, Kasubdit Gakkum dan Kasubagrenmin Dirpolairud Polda Sumatera Utara.

(M.Nur, Dispen Lantamal I)

Tuliskan Komentar