Berita

Pertemuan Rutin, PIPAS Cabang Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Ikut Meramaikan Pertemuan PIPAS Di Lapas Kelas I Surabaya

0
×

Pertemuan Rutin, PIPAS Cabang Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Ikut Meramaikan Pertemuan PIPAS Di Lapas Kelas I Surabaya

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (SURABAYA) – PIPAS (Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan) Cabang Rutan Bangil turut meramaikan Pertemuan PIPAS di Lapas Kelas I Surabaya dengan penuh semangat. Sebagai wadah peningkatan ekonomi dan pengembangan diri bagi anggotanya, PIPAS Cabang Rutan Bangil menegaskan komitmennya untuk memberikan ruang dan dukungan bagi promosi produk hasil karya anggotanya. Dalam bazar yang diadakan, berbagai produk unggulan seperti risol mayo, risol cokelat, bakso, homemade nugget, jamu sinom, susu kedelai tanpa pengawet, serta aneka varian keripik, kerupuk kupang, hingga opak gambir khas Bangil berhasil ditawarkan kepada anggota dari cabang lain, Kemarin (26/04/2024).

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif PIPAS Cabang Rutan Bangil dalam kegiatan tersebut. Beliau menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antaranggota untuk terus mengembangkan potensi ekonomi dan kreativitas. Dukungan dari PIPAS dalam mempromosikan produk-produk unggulan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan anggotanya serta meningkatkan rasa percaya diri dan motivasi untuk terus berkarya.

Heni Yuwono, selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, memberikan arahan kepada seluruh anggota PIPAS untuk terus mengembangkan kreativitas dan berinovasi dalam menciptakan produk-produk berkualitas. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga semangat gotong royong dan solidaritas antar anggota sebagai kunci kesuksesan dalam mencapai tujuan bersama. Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan seperti ini, diharapkan PIPAS dapat terus menjadi wadah yang memberikan manfaat serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar