Berita

Pertahankan Kemampuan Prajurit, Lanal Bandung Laksanakan Latihan Menembak

0
×

Pertahankan Kemampuan Prajurit, Lanal Bandung Laksanakan Latihan Menembak

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (TNI AL, Bandung) – Pertahankan Kemampuan Prajurit, Lanal Bandung melaksanakan Latihan Menembak dalam upaya mempertahankan kemampuan dasar militer prajurit, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung melaksanakan Latihan Menembak TW II TA. 2024. Adapun pelaksanaan latihan bertempat di Lapangan Tembak Secapa AD Kota Bandung, Selasa (30/04/2024).

Latihan menembak diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Pria Lanal Bandung sekaligus untuk mengecek kondisi senjata laras panjang jenis SS-2 dan senjata genggam pistol yang ada di Lanal Bandung.

Dalam pelaksanaan latihan diawali dengan apel kelengkapan personel yang dipimpin oleh Palaksa Lanal Bandung, dilanjutkan dengan penyampaian arahan tentang prosedur dalam latihan menembak.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T. M.Sc., M.Tr. Hanla., menyampaikan beberapa penekanan agar para personel dalam mengikuti latihan wajib mengutamakan keamanan dan keselamatan personel, dengan mematuhi setiap aturan dan prosedur selama latihan menembak, baik teori maupun praktek.

“Dengan latihan menembak yang dilaksanakan ini, maka diharapkan Prajurit Lanal Bandung akan terlatih dan senantiasa siap menjalankan tugas di lapangan dengan baik dan sesuai ketentuan,” ujar Danlanal Bandung.

(M.Nur/ Pen Lanal Bandung)

Tuliskan Komentar