Harmoninews.com (Jakarta) – Di Jakarta banyak bersemai Perkumpulan – perkumpulan Bulutangkis atau biasa yang kita kenal dengan singkatan PB dan salah satunya adalah PB Pondok Kopi yang mencoba unjuk gigih dan eksis dalam melahirkan bibit bibit atlet Bulutangkis dan juga telah banyak mengukir prestasi prestasi yang cukup membanggakan wilayah Jakarta Timur secara khusus dan Provinsi DKI Jakarta pada umumnya.

PB Pondok kopi yang lahir tepat pada tanggal 9 Januari 2021, atau tepatnya 3 tahun lalu dan pada hari ini baru di Rayakan pada tanggal 20 Januari 2021 Milad yang ke-3 tahun tersebut dirayakan Dengan wujud tasyakuran sebagai bentuk syukur kepada Allah Swt “Tuhan Yang Maha Esa karena selama 3 tahun ini Perkumpulan Bulutangkis (PB) Pondok Kopi telah berkomitmen menciptakan para atlet atlet muda yang berbakat untuk tingkat Regional maupun Internasional. Dan kegiatan tasyakuran tersebut dilaksanakan bertempat Lapangan RG (Rina Gunawan) Jalan Robusta No.130 Rt.01 Rw 07 Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Sabtu,(20/01/2024).

Tampak hadir dalam tasyakuran perayaan Milad ke 3 PB Pondok kopi tersebut antara lain, Pengprov PBSI DKI Jakarta di wakili Oleh Bapak Arifin Kelling, dan Pengkot PBSI Jakarta Timur di hadiri Oleh Sekjend Ibu Lisa Megasari, Lurah Pondok Kelapa Bapak Rasikin, S.IP., M.Si, dan hadir juga Ketua RW 01/02/08/09/11/dan beberapa Ketua RT, Ketua PB Putra Junior Bekasi, Para sepuh dan Tokoh Masyarakat, Babimkatibmas Bapak Ridwan, Para Sponsor,orang tua Atlet dan Anak-anak atlet berbakat PB Pondok Kopi, dan juga para tamu undangan kesemua hingga mencapai 300 kehadiran pada Acara milad Ke-3 ini

Baca Juga  HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,Tampilkan Sinergitas TNI-Polri

Jamalludin, selaku pembina PB Pondok Kopi dan sekaligus Pengurus Kepala Bidang Hukum di Pengkot PBSI Jakarta Timur tersebut, disela sela acara perayaan milad PB Pondok Kopi mengatakan.

“Alhamdulillah Saya selalu Mewakili Ketua Umum Pengkot PBSI jakarta Timur (Bapak Trianto Haryawan) Beserta Sekjend Ibu Lisa,serta Bapak Uded Darusalam mengucapkan selamat Milad yang Ke-3 Kepada PB.Pondok Kopi semoga semakin Berkembang sukses dan Jaya selalu, kita cukup support dan semoga di tahun ke empat kedepan target semakin berprestasi. Harapan kita nasional bahkan internasional itu target di 2024 dan 2025, karena anak anak tambah semangat kepelatihan dan dorongan pelatih, orang tua yang sangat mendukung .”ujarnya

Sedangkan ditempat yang sama Rasikin, S.IP., M.Si yang merupakan Lurah Pondok Kelapa yang juga sekaligus Pembina dari PB Pondok Kopi.

“Pertama, saya ucapkan selamat pada PB pondok kopi yang hari ini ulang tahun yang ke tiga tahun, tentunya ini luar biasa ini cukup bahagia saya apresiasi karena ulang tahun yang ke tiga ini ternyata di dalamnya banyak orang orang yang berkomitmen yang berkoordinasi sangat baik sehingga sampai sekarang bertahan dan apabila banyak peserta – peserta didik yang khususnya bulutangkis tentunya kita berharap altlet kita ini ditingkat lebih tinggi lagi. Ya harapannya salah satu dari anak-anak ini bisa menjadi pemain Nasional bahkan pemain Internasional.”ucapnya.

Baca Juga  PDS-PatKLIn, PDS PA dan PDFI Provinsi Kepulauan Riau Gelar Peringatan International Pathology Day (IPD) Tahun 2022

Uded Darussalam, S.Pd,M.Ap Ketua PB Pondok Kopi juga menyampaikan kepada awak media, harapannya sebagai Ketua PB Pondok Kopi di Ulang tahun ke 3 ini.

“Alhamdulillah Luar Biasa di luar dugaan saya Acara malam ini cukup sukses dan meriah di luar perkiraan saya sangat antusias kehadiran para Undangan yang saya tidak bisa menyebut satu persatu tentunya saya selaku pribadi dan Ketua PB.Pondok Kopi mengucapkan Terimakasi yang sebesar-besarnya kepada semua Pihak yang telah Membantu dan Mendukung Suksesnya Acara Milad Yang Ke-3 ini Semoga Allah Swt membalas Kebaikan menjadikan Ladang Amal dan selalu sangat maksimalkan support lebih kuat dan semoga tahun ke empat, mudah mudahan semakin berprestasi. Harapan kita nasional bahkan internasional karena anak anak Atlet tambah semangat dan Dukungan orang tua mendukung.”tandasnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com