Harmoninews.com (TNI AL, Banjarmasin) – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), Denpom Lanal Banjarmasin yang dikomandani oleh Mayor Laut (PM) Saji Wardoyo menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah di Gedung Mustafa Ideham Mako Lanal Banjarmasin, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan terpusat di Puspomal yang diikuti oleh jajaran Pomal diseluruh Indonesia dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini diikuti kurang lebih 75 personel dengan melibatkan beberapa Instansi TNI, Polri dan Pemerintah Daerah yang berada di wilayah Kota Banjarmasin.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., M.A.P., sangat mendukung kegiatan tersebut. Selain sebagai kegiatan kemanusiaan juga dapat memberikan edukasi kepada Personelnya untuk saling peduli antar sesama karena pada dasarnya manusia adalah mahluk sosial.

(M.Nur, Pen Lanal Banjarmasin)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Pangkalan TNI AL Dumai Terima Penghargaan Dari Kapolda Riau
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com