Pererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Polsek Pasar Rebo dan Pokdarkamtibmas Buka Puasa Bersama

Harmoninews.com (JAKARTA) – Waka Polsek Pasar Rebo AKP Suminto bersama Ipda Herry Winarno menghadiri buka bersama dengan Pokdarkamtibmas Kec. Pasar Rebo yang bertempat di Aula Serba Guna Musholla Baitul Manan Rt 005/009 Kel. Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur. Sabtu (30/03/2024)

Hadir pula ketua Pokdarkamtibas Pasar Rebo dan anggota serta pengurus RT RW 09 Kalisari.

Acara buka bersama berlangsung dengan penuh kekeluargaan menikmati hidangan buka puasa bersama sambil bercengkrama dan menjalin keakraban.

“Tujuan utama acara ini adalah mempererat tali silaturahmi Kepolisian khususnya Polsek Pasar Rebo dengan Pokdarkamtibmas dan meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ungkap Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmad dalam keterasingannya kepada media.

” Menjalin komunikasi yang baik dengan aparat kepolisian sektor Pasar Rebo dan Meningkatkan sinergitas antara Pokdarkamtibmas dan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.”kata tambah Haris.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, Pokdarkamtibmas diharapkan dapat menjadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Pokdarkamtibmas Pasar rebo bahwa pihaknya siap membantu pihak Polri dalam Harkamtibmas.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar