Penutupan Pesantren Kilat Ramadhan di Masjid At Taqwa 1445 H Buka Puasa Bersama

Harmoninews.com (JAKARTA) – Pesantren Kilat Ramadhan Mesjid Ataqwa resmi ditutup. Kegiatan penutupan berlangsung secara khidmat pada Minggu,, 31Maret 2024 di Masjid Ataqwa ,Bojong Rangkong kelurahan pulogebang,kec, Cakung,Jakarta Timur.

Kegiatan ini ditutup langsung oleh Ketua DKM mesjid Ataqwa ,Abdul Aziz Kamali,dihadiri oleh HM. Sopwan Sopyan Direktur TKA-TPA,Siti Suryani Zaenab Admin TKA-TPA,Dra Suwaibah,Hery Susantoro,Moh Rifki Aziz, Moh. Ridwan Faiz selaku Guru pengajar pesantren kilat di mesjid Ataqwa, beserta panitia dan anak-anak santri . Dilaksanakan pukul 17.00 WIB. Kegiatan diawali dengan sambutan ketua DKM Mesjid, Buka puasa bersama,pembagian Sertifikat,dan pembagian hadiah kepada Putra dan Putri yang berprestasi,

Berikutnya pembagian Hadiah yang di berikan kepada peserta pesantren kilat diberikan oleh Dra, Suwaibah dan Siti Suryani Zainab, , Anak-anak menyampaikan kegiatan ini sangat berkesan, guru-gurunya baik, sabar, tentunya dengan kegiatan pesantren kilat ini disambut dengan sangat Antusias oleh anak-anak peserta pesantren kilat Ramadhan di mesjid Ataqwa.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar, dan minim hambatan. Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah menyukseskan kegiatan ini dengan baik. Harapannya dengan kegiatan ini dapat menambah ilmu agama,wawasan mereka bertambah luas dan semoga kegiatan ini terus berlanjut Tahun berikutnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Tinggalkan Balasan