Berita

Peningkatan Sarana Dan Prasarana, Rutan Bangil Koordinasi Dengan Dinas Bina Marga Dan Bina Kontruksi Kab. Pasuruan 

0
×

Peningkatan Sarana Dan Prasarana, Rutan Bangil Koordinasi Dengan Dinas Bina Marga Dan Bina Kontruksi Kab. Pasuruan 

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (PASURUAN) – Senin (05/02/2024) Sebuah pertemuan yang strategis terjadi di Kantor Bina Marga Kabupaten Pasuruan ketika Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan memimpin koordinasi dan silaturahmi dengan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi. Kehadiran Kepala Rutan Bangil dalam pertemuan ini menandai upaya serius untuk meningkatkan kerjasama dalam hal sarana dan prasarana. Bertujuan untuk membahas kebutuhan kantor yang lebih baik, pertemuan ini menjadi wadah penting untuk mengidentifikasi dan merencanakan langkah-langkah konkret dalam memperbaiki fasilitas dan infrastruktur yang ada.

Dalam suasana yang penuh keprofesionalan, Karutan Bangil dan Dinas Bina Marga serta Bina Konstruksi Kabupaten Pasuruan melakukan analisis mendalam terhadap kebutuhan anggaran rehabilitasi sarana dan prasarana kantor. Diskusi mengenai prioritas-proiritas yang mendesak dan proyek-proyek yang perlu segera diimplementasikan menjadi fokus utama pertemuan. Keterlibatan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi memastikan bahwa aspek teknis dan perencanaan anggaran dapat diseimbangkan secara optimal.

Hasil dari pertemuan ini bukan hanya merupakan perjanjian kerjasama formal antara Rutan Bangil dan Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan, tetapi juga langkah konkret menuju perbaikan sarana dan prasarana kantor yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan efisiensi dalam tugas-tugas rutin. Koordinasi yang baik antara pihak-pihak terlibat diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam jangka panjang.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar