Berita

Pendekatan Humanis, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Berikan Pengarahan Kepada Pengunjung Terkait Pengamanan

105
×

Pendekatan Humanis, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Berikan Pengarahan Kepada Pengunjung Terkait Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (PASURUAN) – Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim memberikan pengarahan kepada pengunjung terkait pentingnya menjaga keamanan di dalam Rutan. Dalam pengarahannya, ia menekankan betapa vitalnya peran setiap pengunjung dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Rutan. Ia juga memberikan penekanan pada aturan dan prosedur yang harus dipatuhi oleh pengunjung agar terciptanya lingkungan yang aman bagi semua pihak yang berada di dalam Rutan Bangil, Kemarin (06/05/2024)

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, menyampaikan pentingnya kerjasama antara petugas keamanan dan pengunjung dalam menjaga keamanan di Rutan. Beliau menegaskan bahwa keamanan merupakan prioritas utama yang harus dijaga dengan baik dalam setiap lembaga pemasyarakatan. Heni Yuwono juga mengingatkan bahwa pelanggaran terhadap aturan keamanan dapat berdampak negatif bagi semua pihak, termasuk pengunjung sendiri.

Kegiatan pengarahan ini menjadi bagian dari upaya Rutan Bangil dalam meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap keamanan di dalam Rutan. Dengan adanya arahan dari Kepala Pengamanan serta dukungan dari Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, diharapkan pengunjung dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan di lingkungan Rutan Bangil.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar