Berita

Pemprov dan Pemkot Pasang Baliho HUT Ke-78 TNI AL Tahun 2023 di Tiga Titik Jalan Protokol di Kota Bengkulu

0
×

Pemprov dan Pemkot Pasang Baliho HUT Ke-78 TNI AL Tahun 2023 di Tiga Titik Jalan Protokol di Kota Bengkulu

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Bengkulu) – Tanggal 10 September diperingati sebagai Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut. Diusia yang 78 tahun mengangkat tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Jelang perayaan HUT TNI AL Ke-78 ini, banyak ucapan yang diberikan dari berbagai elemen, baik berupa baliho maupun ucapan dalam bentuk karangan bunga, Sabtu (9/9/2023).

Di Provinsi Bengkulu sendiri, Pemerintah, Instansi dan berbagai elemen juga turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk TNI AL (Lanal Bengkulu), semoga diusia yang Ke-78 Tahun semakin jaya, profesional, modern, dan tangguh.

Sebagai wujud sinergitas dalam menyambut Peringatan HUT Ke-78 Tahun TNI AL, Pemerintah Provinsi dan Kota Bengkulu berpartisipasi dalam pemasangan Baliho berisi ucapan HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut yang dipasang pada 3 (tiga) titik strategis di Jalan Protokol Kota Bengkulu, yakni di Lokasi Wisata Pantai Panjang Jalan Pariwisata bersebelahan dengan Bencoolen Indah Mall, Jalan Adam Adam Malik depan TMP Balai Buntar Kota Bengkulu dan Simpang Empat Betungan pintu masuk ke Kota Bengkulu.

Tidak hanya baliho, berbagai ucapan selamat dan doa kepada TNI AL khususnya Lanal Bengkulu dalam bentuk karangan bunga juga diberikan yang saat ini terlihat berjajar di depan Mako Lanal Bengkulu Jalan RE. Marthadinata No. 10 Kota Bengkulu.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., mengatakan bahwa pelaksanaan puncak acara lahirnya TNI AL Ke-78 akan digelar secara terpusat di Surabaya pada tanggal 10 September 2023, dan tak lupa juga mengucapkan penghargaan dan terima kasih kepada Pemerintah, TNI-Polri, instansi vertikal, mitra kerja dan elemen masyarakat atas perhatian dan doanya, semoga sinergitas terus terwujud dalam mengawal dan menjaga NKRI.

(M.Nur, Pen Lanal Bku)

Tuliskan Komentar