Berita

Pemilik Media Budaya Indonesia.com Silahturahmi ke Dewan Penasehat

13
×

Pemilik Media Budaya Indonesia.com Silahturahmi ke Dewan Penasehat

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Pimpinan Redaksi (Pimred) Ahmad Fathul Ghoni silahturahmi ke kantor Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta KH. Drs. Ma’mun Al Ayyubi yang beralamat Jalan Kramat Jaya Raya No.1 kelurahan Tugu Utara kecamatan Koja Jakarta Utara, pada hari Senin 13 Mei 2024.

Pemilik Media Budaya Indonesia.Com dan Media Info Pesisir Ahmad Fathul Ghoni mengatakan kepada Dewan Penasehat bertujuan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus memberikan doa kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta mau berangkat mengantarkan jamaah haji pembimbing pada hari Rabu 15 Mei 2024.

Pimpinan Media Ahmad Fathul Ghoni menambahkan silahturahmi ini untuk membahas tentang kemajuan publikasi di Media Budaya Indonesia.Com dan Media Info Pesisir,” ucap Pimpinan Media yang biasa disapa Ghoni.

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) DKI Jakarta KH. Drs Ma’mun Al Ayyubi berpesan kepada pemilik Media Budaya Indonesia. Com dan Media Info Pesisir kalian berdua sudah seperti anak saya sendiri, dan kalau mau sowan ke kantor tidak usah sungkan – sungkan datang ke kantor bapak,” ujar Ketua DMI DKI Jakarta.

Ia juga minta doa restu kepada pimpinan media karena hari Rabu tanggal 15 Mei bapak mau mengantarkan jamaah haji ke Tanah Suci.

Semoga bapak diberikan kesehatan sampai bapak ke Tanah suci selama 40 hari bapak disana,” tambahnya.

Kalian anak-anak bapak pemilik Media harus mempublikasikan pemberitaan yang ril dan akurat apapun itu, kalian tidak usah takut dalam memuat pemberitaan,” pungkasnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar