Harmoninews.com (TNI AL, Bandung),- Komandan Lanal Bandung selaku Pembina Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi PjS. Ketua dan Pabinhar serta Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I mengikuti Tatap Muka Pembina dengan anggota Gabungan Jalasenastri Armada RI secara Virtual, bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (08/08/2023).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka HUT ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 secara Vicon dengan mengusung tema “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut Yang Mandiri, Kreatif dan Produktif”. Serta melaksanakan Tatap Muka Ketua Pembina dengan seluruh Jalasenastri Jajaran Armada RI secara Vicon guna sebagai forum untuk bersilaturahmi forum untuk bisa sharing informasi bertukar pikiran atau berkomunikasi.

Dalam pengarahannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Panglima Armada RI selaku Pembina Jalasenastri Armada RI. Semoga apa yang disampaikan Pembina bisa bermanfaat dan menjadi bekal bagi ibu-ibu untuk berorganisasi dalam mendampingi suami menjalankan tugasnya juga dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa tercipta keluarga yang harmonis.

Adapun sambutan dan penekanan Pembina Jalasenastri Armada RI Laksdya TNI Heru Kusmanto mengatakan bahwa kita bisa melaksanakan acara yang pertama kali di Armada RI. Tatap muka tentunya tidak saja menjelang Hari Ulang Tahun Jalasenastri ke-77, namun mari kita lihat bahwa sejak Armada RI berdiri belum pernah memiliki kesempatan untuk bisa tatap muka sehingga kesempatan yang baik ini mari kita laksanakan sebagai forum untuk kita bersilaturahmi, forum untuk kita bisa sharing informasi bertukar pikiran atau berkomunikasi dan berkoordinasi sehingga kita tahu bahwa saat ini organisasi sudah berubah, saat ini dinamika perkembangan harus kita respon dengan cepat sehingga kita tahu posisi kita posisi organisasi yang kita laksanakan.

Baca Juga  Nurkholis Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan Berkomitmen Dalam Mewujudkan Harapan Dan Kesejahteraan masyarakat

 

Mari kita sama-sama mempelajari perubahan-perubahan sehingga kita harapkan organisasi yang ada di Jala masing-masing itu juga segera menyesuaikan diri sehingga bisa mendukung organisasi yang struktural. Organisasi struktural yang mengalami perubahan-perubahan dan penyempurnaan-penyempurnaan mari kita mengingat kembali untuk apa organisasi ini dibentuk bagaimana visinya organisasi.

Selain itu, UU netralitas bapak-bapaknya dalam penyelenggaraan pemilu tahun depan ini, untuk ibu-ibu silakan gunakan hak suara sesuai dengan mekanisme dan juga sesuai hati nuraninya ibu sekalian. Kita menghimbau tidak perlu ibu-ibu berkomentar terhadap salah satu pasangan calon dan juga kelompok yang diberi ruang, diberi kesempatan untuk dicalonkan menjadi anggota eksekutif tingkat daerah silahkan gunakan hak tersebut namun mohon dalam penyelenggaraan kampanye dalam pelaksanaan kontestasi jangan atau tidak boleh menggunakan sarana dinas TNI Angkatan Laut.

(M.Nur, Pen Lanal Bandung)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com