Harmoninews.com (Jakarta) – Pelantikan para pengurus GIBAS untuk periode 2024-2027 untuk Ketua Umum DKI Jakarta terpilih Raden Aria Rief Aldhy Ketua DKI Jakarta. Acara berlangsung di

Aula Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Lt.5 Jl.Gatot Subroto, Kav.40, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.Sabtu(05/01/24).

Tanpak hadir pada hari ini sejumlah pejabat DKI Jakarta dan beserta ORMAS yang ada di DKI Jakarta.
Acep Sudrajat Sekjen GIBAS menyampai kepada Ketua Umum DKI Jakarta yang terpilih
Raden Aria Rief Aldhy.

Ketua Umum GIBAS menyampaikan untuk selalu menjaga perdamaian di wilayah DKI Jakarta.Kita dapat
bersilaturahmi dalam acara pelantikan Ketua GIBAS DPD DKI Jakarta.

Arya Rivaldi menjadi Ketua DPRD DKI Jakarta secara aklamasi kepada panitia terima kasih dimana telah terlaksananya acara ini dengan baik dan lancar, “saya berharap bahwa dengan terpilihnya Arya dapat membawa GIBAS DKI Jakarta menjadi lebih baik dan lebih Solid serta bisa menjalankan program-program organisasi. Dan dapat menggali potensi dari anggotanya sehingga dari potensi tersebut bisa menghasilkan kesejahteraan khususnya bagi anggota umumnya bagi masyarakat di wilayahnya.

Arya selaku Ketua Umum DKI Jakarta GIBAS sudah berjalan waktu kita pemberian bantuan sembako dengan macam- macam kegiatan seperti pemberian sembako dan membantu masyarakat untuk dapat pencegahan covid-19 di wilayah DKI Jakarta.

GIBAS dapat melakukan sebuah aktivitas organisasi yang ada DKI Jakarta.Dari tahun 2017-2022 sudah kita sama-sama lihat program GIBAS yang sudah dilaksanakan.Kami ikut mendukung komisi pemantau Pemilu Pilpres 2024 bulan Februari akan datang.

Baca Juga  Dandim 0502/JU Pimpin Apel Gabungan Pam Waskita Kunjungan Presiden Dan Ibu Presiden

DPP GIBAS tetap berkoordinasi dengan ormas- ormas untuk tetap terus berkomunikasi.Kita selalu mengedepankan komunikasi dalam menyelesaikan masalah.

Terkait dengan keamanan bahwa formasi penting sebagai tolak ukur bagaimana menjaga bagian dari kelompok-kelompok masyarakat di dalamnya.Artinya kalau ormas ini bisa dijaga dan dibina dengan baik dan diarahkan dengan sesuai dengan tujuan yang melihat seharusnya menjaga keamanan itu kewajiban kelompok-kelompok masyarakat dan itu juga di minta oleh TNI-POLRI.

Untuk menjadi masuk dalam komponen cadangannya di Kecamatan divisinya kita adalah bela negara karena ini memasuki keamanan pertahanan bangsa.

Cristian Marbun S, Psi, MBA dan
Zulkifli Marasabessy, SH Selaku Ketua Panitia Pelaksana Sekertaris Panitia Pelaksana.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com