Berita

Peduli Pemulung, Bhabinkamtibmas Utan Kayu Utara Berikan Bantuan Sembako Gratis

17
×

Peduli Pemulung, Bhabinkamtibmas Utan Kayu Utara Berikan Bantuan Sembako Gratis

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Jakarta) – Peduli dengan pemulung, anggota Bhabinkamtinmas Kel. Utan Kayu Utara, Polsek Matraman, Aiptu Supriyadi memberikan bantuan sembako gratis, pada Selasa (07-05-2024).

Bantuan sembako yang diberikan oleh Babinkamtinmas Kel. Utan Kayu Utara Aiptu Supriyadi itu, berupa beras kepada warga yang pekerjaan sehari-harinya sebagai pemulung.

Aiptu Supriyadi menyampaikan, bantuan yang diberikan kepada pemulung di RW 05 Kel. Utan Kayu Utara Kec. Matramsn Jakarta Timur itu diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-harinya.

“Semoga apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” imbuh Aiptu Suradi.

Sementara itu, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan apa yang dilakukan oleh anggota BhabinKamtibmas tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dimana kegiatan tersebut juga sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturrahmi antara polisi dan masyarakat dalam membangun dan menjaga serta memelihara kamtibmas.

“Kami memberikan sembako kepada warga untuk meringankan sedikit beban mereka dengan harapan semoga pemberian sembako bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” pungkasnya.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar