Berita

Peduli Kebersihan Lingkungan, Jajaran Rutan Bangil Gotong Royong Laksanakan Kerja Bakti

1
×

Peduli Kebersihan Lingkungan, Jajaran Rutan Bangil Gotong Royong Laksanakan Kerja Bakti

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (PASURUAN) – Pagi yang cerah di Rutan Bangil disambut dengan semangat tinggi dari para pegawai bergotong royong melaksanakan kebersihan lingkungan area halaman utama rutan. Para pegawai, bersama-sama memahami pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab bersama. Mereka membentuk tim kebersihan yang bekerja bahu-membahu membersihkan sampah-sampah kecil, menyapu daerah halaman, dan merawat taman yang ada di sekitar rutan, Jum’at (09/02/2024)

Kegiatan kebersihan ini tidak hanya menjadi rutinitas harian, tetapi juga menjadi momen penting untuk membangun rasa kebersamaan dan kepedulian di antara mereka. Para pegawai berinteraksi dengan warga binaan secara positif, menciptakan atmosfer yang harmonis di lingkungan tersebut. Hal ini tidak hanya berdampak pada kebersihan fisik, tetapi juga pada kebersihan mental dan emosional, karena terjalinnya hubungan yang baik antara pegawai dan warga binaan.

Selain memberikan manfaat langsung bagi lingkungan rutan, kegiatan ini juga menjadi sarana pembelajaran bagi warga binaan. Mereka diajak untuk merasakan arti tanggung jawab, belajar keterampilan kebersihan, dan memahami betapa pentingnya menjaga keindahan lingkungan. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membawa nilai-nilai positif ini ke dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam maupun di luar rutan.

RAGIL PASTI BANGKIT

Best Regard
Humas Rutan Kelas IIB Bangil

@jokowi
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kumhamstory
@diary_kemenkumham
@kemenpanrb
@rbkunwas
@ombudsmanri137
@kemenkominfo
@bhanadshofa
@bang_adie
@rama_ayub13

#Rutanbangil
#kemenkominfo
#2024wbk
#kemenkumhamRI
#yasonnalaoly
#kemenkumhamjatim
#kakanwilkemenkumhamjatim
#Heniyuwono
#kominfo
#Bangil
#infopasuruan
#pasuruan

(M.NUR)

Tuliskan Komentar