Berita

Peduli Gempa Cianjur, Brigif 15/Kujang II Kirim Bantuan Sosial

0
×

Peduli Gempa Cianjur, Brigif 15/Kujang II Kirim Bantuan Sosial

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Cianjur) – Musibah bencana gempa di Kabupaten Cianjur sangat memprihatinkan dan menjadi duka bersama. Danbrigif 15/Kujang II, Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. menyampaikan rasa simpati dan kepeduliannya, dengan menyalurkan bantuan bagi para korban gempa bumi Cianjur. “Bantuan yang disalurkan berupa barang keperluan harian para korban seperti tenda, selimut, popok bayi, handuk, perlengkapan sanitasi wanita, perlengkapan mandi, susu bayi, masker, makanan kering, serta pakaian layak pakai.

“Bantuan yang diberikan merupakan swadaya dari Brigif 15/Kujang II beserta Jajarannnya, yaitu Denma, Yonif R 301/PKS, Yonif 310/KK, dan Yonif 312/KH yang sebagian diserahkan melalui Kodim 0608/Cianjur dan sebagiannya disalurkan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa khususnya warga yang berada di wilayah terisolir” Terangnya.

Kepala Desa Galudra yang menerima bantuan secara simbolis dari Persit KCK Cabang XL Brigif 15 menyampaikan, kami mewakili masyarakat Cianjur khususnya yang terdampak bencana menghaturkan terima kasih banyak atas kepedulian, dukungan, bantuan dari Brigif 15/Kujang II.

“Ini besar buat kami, sangat membantu sekali. Semoga menjadi amal ibadah dan dilipatgandakan oleh Allah SWT, atas apa yang telah dilakukan. Cianjur,07/12/2022.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar