Berita

Peduli Dalam Berbagi Polwan Polres Metro Jakarta Timur

9
×

Peduli Dalam Berbagi Polwan Polres Metro Jakarta Timur

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Polwan Polres Metro Jakarta Timur tidak hanya menjalankan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, tetapi juga aktif dalam kegiatan sosial untuk membantu warga kurang mampu.

Dalam upaya tersebut, Polwan Polres Metro Jakarta Timur memberikan bantuan berupa Paket Sembako kepada Masyarakat. Kamis (16/05/2024)

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka. Semoga bantuan Paket Sembako ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi penerima.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dengan menyasar warga yang membutuhkan,” ucap AKP Lina.

Selain memberikan bantuan, Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Polwan Polres Metro Jakarta Timur juga mengingatkan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan mengajak untuk menjauhi hal tersebut karena dapat membahayakan kesehatan dan merugikan diri sendiri.

Bapak Ahmad yang merupakan salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya, karena dapat membantunya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih kepada Kepolisian. Bantuan ini sangat membantu kami dalam kondisi sekarang ini,” ujar Ahmad.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar