Berita

Pecahkan Permasalahan Lingkungan, Kapolsek Ciracas Rembug Bersama Warga Ciracas

0
×

Pecahkan Permasalahan Lingkungan, Kapolsek Ciracas Rembug Bersama Warga Ciracas

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Jakarta Timur) – Pecahkan Permasalahan di lingkungan bersama Polisi dan masyarakat Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH MM, temui warga RW 010 Kelurahan Ciracas Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Sabtu 16 September 2023.

Acara Rembug keliling Polisi bersama warga Ciracas yang yang di agendakan setiap 3 bulan sekali ini Kapolsek Ciracas Kompol Agung selain bersilahturahmi juga untuk mencari solusi atas permasalahan yang berbeda beda di tiap wilayah lingkungan masyarakat agar tercipta suasana tertib dan aman di wilayah hukum Polsek Ciracas.

Bertempat di RPTRA Kel Ciracas acara rembug bersama Polisi yang di hadiri Ketua RW 010 dari 15 RT juga turut di hadir Lurah Ciracas Fera bersama jajaran dan tamu-tamu undangan dari PKK Karang Taruna, FKDM, LMK dan Tokoh masyarakat setempat.

Acara dialog santai bersama masyarakat ini Kapolsek Ciracas menyampaikan himbauan penting kepada warga agar selalu memperhatikan lingkungan nya terkait adanya oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan merusak Negara yang berkedok Agama yang dapat mempengaruhi warga untuk mengikutinya.

“Negara kita beragama dan banyak sekali oknum oknum yang akan merusak negara dan mempengarui warga masyarakat yang untuk mengikuti orang yang memperbarui akan merusah negara kita” ucap Kompol Agung.

Kompol Agung juga menyampaikan kepada warga untuk selalu percaya diri agar tidak terpengaruh dengan ajakan ajakan yang sesat yang dapat merugikan diri nya sendiri.

“Hilangkan penyakit hati kita agar kita bisa lega dan jauh dari permasalahan” ucap Agung

Ditempat yang sama Ketua RW 10 Sukimin menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polsek Ciracas yang telah memberikan masukan masukan yang positip dan berkomitmen untuk menjaga wilayah nya dari pengaruh yang negatif yang dapat merusak wilayah nya.

“Terima kasih untuk bapak bapak Polisi terutama yang telah menyampaikan masukan masukan yang positip semoga kami bersama warga akan menjaga lingkungan kami mudah mudahan arahan dari Bapak kapolsek akan kami jalani hingga tercipta suasana yang tertip dan aman” ucap Sukimin.

Program keliling Rembug Polisi bersama warga selain mendekatkan diri Polisi dengan masyarakat ,juga bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan dan persoalan sosial yang terjadi di tengah tengah masyarakat dan dapat di atasi secara bersama sama untuk mengurangi tindak kejahatan atau kriminal lainnya yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar