Berita

Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Ini Pesan Kapolres Metro Jakarta Timur Kepada Warga Masyarakat

1
×

Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Ini Pesan Kapolres Metro Jakarta Timur Kepada Warga Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (JAKARTA) – Jelang Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan akan berlangsung beberapa jam lagi.

Warga Masyarakat DKI Jakarta khususnya warga Jakarta Timur sangat antusias dengan mengadakan Nobar ( Nonton Bareng ) di wilayahnya masing-masing.

Untuk itu Kepolisian dalam hal ini Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly menuturkan bahwa masyarakat dapat menyaksikan pertandingan dan mendukung timnas dengan tertib.

” Bagi Warga masyarakat yang menggunakan fasilitas publik (taman, area terbuka, jalan raya dll) agar tetap mendahulukan kepentingan umum, contohnya Kendaraan yang membawa orang sakit agar dibantu akses perlintasan nya.” Tutur Nicolas.

Kapolres menyebutkan bahwa pihaknya juga menggelar nonton bareng Laga semi final piala AFC U23 antara Timnas Indonesi vs Uzbekistan yang akan berlangsung malam ini (29/4/2024) pukul 21.00 wib dihalaman Polres Metro Jakarta Timur mulai pukul 20.00 wib gratis.

” Untuk mendukung Timnas Indonesia yang akan bertanding malam ini kami Polres Metro Jakarta Timur menyelenggarakan nonton bareng,kami mengundang masyarakat yang hobi sepak bola untuk hadir menyaksikan laga semi final AFC U23 dihalaman Mapolres.” kata Kapolres.

Iapun menghimbau kepada warga masyarakat Jakarta Timur yang melakukan nonton bareng untuk Memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah ditentukan dan tidak menghambat warga masyarakat lainnya yang sama-sama menggunakan fasilitas umum.

” Menjaga keamanan diri pribadi dan barang serta kendaraan sendiri. Kunci ganda kendaraan dan tidak meletakkan barang-barang berharga di dalam kendaraan roda 4 (mobil).” Himbaunya.

” Apapun hasil pertandingan nanti, warga masyarakat harus bisa menerima kemenangan dan kekalahan. Menang tidak perlu merayakan terlalu berlebihan (euforia) dan apabila kalah tidak perlu melampiaskan kekecewaan dengan melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.” Tambah Nicolas.

Kapolres juga berharap apabila menonton pertandingan, agar kembali ke rumah masing-masing dengan tertib dan menghormati pengguna jalan yang lain.

” Tidak melakukan konvoi kendaraan apabila timnas Indonesia menang melawan Uzbekistan karena dapat menimbulkan potensi gangguan kamtibmas.” Ujarnya.

Mari kita doakan bersama-sama agar timnas Indonesia menang melawan Uzbekistan dan dapat melaju ke babak final Piala AFC 2024 U23.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar