Harmoninews.com (Jakarta Utara) – Acara ngopi bareng dari Bacaleg Dapil 3 nomor lima (5) dari Partai Nasdem H.Daenk Jamal bersama warga masyarakat RT 009 RW 10 di kelurahan Warakas kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Ngopi bareng H.Daenk Jamal bersama warga masyarakat RT 009 RW 10, dan dihadiri oleh Tokoh masyarakat H.Rahmat serta Ketua Bapak Dwi RW 10.

Bapak Dwi Rw 10 mengucapkan salam kepada warga masyarakat serta mengucapkan banyak terima kasih kepada Bacaleg Dapil 3 nomor 5 dari Partai Nasdem H.Daenk Jamal.

Bapak Dwi menambahkan semoga Bapak Bacaleg Dapil 3 nomor 5 bisa memimpin dengan baik dan gajinya diserahkan ke warga masyarakat,” Ucap Ketua RW 10 Bapak Dwi.

Tokoh masyarakat kelurahan Warakas kecamatan Tanjung Priok menambahkan semoga bapak H.Daenk Jamal terpilih menjadi Wakil Rakyat dan semoga Bapak H.Daenk Jamal di dengar oleh Allah SWT, Aamiin,” Kata Tokoh masyarakat Warakas.

Bacaleg Dapil 3 nomor 5 dari Partai Nasdem H. Daenk Jamal menguraikan kepada warga masyarakat Warakas akan menjalankan Visi Misi nya .

H.Daenk Jamal menambahkan selama menjabat dan menjadi Wakil Rakyat akan melaksanakan tugas dan janji-janji nya dan kalau warga masyarakat mendapatkan masalah hukum Daenk Jamal akan mengirimkan Lawyer gratis,” Ungkapnya.

Dan kalau ada anak – anak kita sekolah, saya akan memberikan Kartu Sakti bagi warga masyarakat untuk anak – anak yang masih sekolah, dan bantuan – bantuan Daenk Jamal pasti saya akan panggil kepala Dinas Pendidikan, dan kalau ada yang warga masyarakat yang mau berobat disaat sakit kami akan permudahkan biar cepat tertangani oleh Dokter,” Tambah H. Daenk Jamal.

Baca Juga  Harmoni Dibalik Pintu Besi, Pembagian Makanan Rutin Dorong Kesejahteraan Warga Binaan Rutan Bangil

Daenk Jamal menegaskan saya berani pertaruhkan dan janji – janji saya akan saya laksanakan, untuk masalah lapangan pekerjaan, dan ia akan mempermudah mencari pekerjaan,” Jelasnya.

Salah satu warga masyarakat Warakas mengatakan kalau H.Daenk Jamal menjadi Calon Legislatif sebaiknya sumbang – sumbangan yang H. Daenk Jamal harus tersalurkan ke warga masyarakat yang tepat,” saran warga masyarakat Warakas.

Acara ngopi bareng bersama H.Daenk Jamal, dan warga masyarakat Warakas ditutup dengan penandatanganan menjalankan Visi Misi dan penandatanganan Fakta Integritas Daeng Jamal serta melaksanakan tugasnya dengan baik di wilayah kecamatan Penjaringan kecamatan Tanjung Priok dan kecamatan Pademangan, dan penyerahan Kartu Sakti kepada warga masyarakat Warakas.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com