Monev Klinik dan Dapur, Kabid Yantah Keswat Lola Basan Baran Keamanan Kanwil Kemenkumham Jatim Kunjungi Rutan Bangil

Harmoninews.com (PASURUAN) – Kabid Yantah Keswat Lola Basan Baran Keamanan Kanwil Kemenkumham Jatim (Tjahja Rediantana) beserta stafnya telah berkunjung ke Rutan Bangil untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap klinik dan dapur sehat di dalamnya. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa standar keamanan dan kesehatan di Rutan Bangil terjaga dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dalam kunjungan tersebut, tim dari Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan peninjauan mendalam terhadap prosedur dan fasilitas yang ada, serta memberikan masukan konstruktif untuk perbaikan dan peningkatan kualitas layanan, Kemarin (03/04/2024)

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, menyambut baik kedatangan tim dari Kanwil Kemenkumham Jatim dalam melakukan monitoring dan evaluasi tersebut. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Kabid Yantah Keswat Lola Basan Baran Keamanan beserta stafnya. Bhanad Shofa Kurniawan juga menegaskan komitmen Rutan Bangil untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan makanan yang disediakan kepada warga binaan.

Dalam arahannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, menekankan pentingnya menjaga standar keamanan dan kesehatan di setiap lembaga pemasyarakatan di wilayah Jawa Timur. Beliau mengapresiasi kerja keras Rutan Bangil dalam menjaga kualitas layanan kesehatan dan pangan, serta mengarahkan agar setiap rekomendasi dan masukan dari tim monitoring dapat segera diimplementasikan guna meningkatkan kesejahteraan dan keamanan bagi warga binaan. Heni Yuwono juga berharap agar kerjasama antara Rutan Bangil dan Kanwil Kemenkumham Jatim terus terjalin dengan baik demi terwujudnya sistem pemasyarakatan yang berkualitas dan berstandar.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Tinggalkan Balasan