Harmoninews.com (Jakarta Timur) – Koramil 07/Cipayung Kodim 0505/JT bersama warga, PPSU dan Kasi Ekbang Kelurahan Lubang Buaya melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan warga RT 05/08 Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Rabu (07/02/24).

Danramil Cipayung Mayor Inf Agus pada pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan upaya Koramil Cipayung dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan tempat tinggal warga.

Karya bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat peduli dengan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, dengan kerja sama dan kekompakan yang selama ini sudah baik dengan Babinsa, akan semakin bersinergi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ucapan terimakasih dari Asman selaku Ketua RT.05/08 Lubang Buaya kepada Babinsa dan Koramil Cipayung yang telah memprakarsai kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan tempat tinggal warga, sehingga terlihat bersih dan sehat, tandasnya.

(M.Nur, Kodim 0505/Jakarta Timur)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Kapolres Metro Jakarta Timur Mendengar Secara Langsung Curhatan dan Masukan Serta Aduan dari Masyarakat di "Jumat Curhat"
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com