Jakarta – Menjalankan ibadah umrah di bulan suci Ramadhan mempunyai keutamaan yang berbeda dibanding dengan bulan lainnya. Oleh karena itu, menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadhan sangat diinginkan oleh kaum Muslim di Dunia, termasuk warga Indonesia.

Keutamaan umrah di bulan Suci Ramadhan disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW, dalam sebuahhadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari Beliau bersabda,

فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ

“Jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).

Di Hadits lainnya, keutamaan umrah di bulan Suci Ramadhan juga dijelaskan bahwa umrah di bulan Ramadhan seperti melaksanakan ibadah haji bersama Rasulullah SAW.

فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ تَقْضِى حَجَّةً مَعِى

“Sesungguhnya umrah di bulan Ramadhan seperti berhaji bersamaku” (HR. Bukhari no. 1863).

Begitu banyaknya keingin umat Islam untuk menjalankan ibadah umrah di bulan Ramadhan, Perusahaan Perjalanan Ibadah Umrah PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel memberikan program umrah Ramadhan.

Direktur Utama Fadar Tour and Travel Hj. Rusti Yanti menjelaskan, Fadar Tour menawarkan program umrah Ramadhan dengan harga terbaik dan pelayanan terbaik.

“Kita menyediakan paket umrah 12 hari, 14 hari dan 16 hari, yaitu Paket Awal Ramadhan, Paket Itikaf Pertengahan Ramadhan dan Paket Lailatul Qadar atau Akhir Ramadhan,” ujar Hj. Rusti Yanti.

Baca Juga  Mohamad Hekal Apresiasi Adhi Karya dalam kontribusi pembangunan IKN

Wanita yang mempunyai hoby traveling ini menyebutkan, harga paket umrah ramadhan dipatok mulai dari Rp 30 jutaan.

“Tahun ini Fadar Tour menyediakan paket sesuai keinginan jamaah, ada paket 12 hari, 14 hari dan 16 hari,” ujarnya.

Terkait pelayanan, Hj. Rusti Yanti menegaskan bahwa Fadar Tour and Travel berkomitmen memberikan pelayanan terbaik supaya jamaah merasa aman dan nyaman.

“Tentu pelayanan kepada para tamu-tamu Allah ini menjadi prioritas kami. Dengan melayani para tamu Allah, maka kita pun akan mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT,” sambungnya.

Ia juga menyebutkan, banyak jamaah yang repeat order atau melakukan pemesanan kembali karena sudah tahu dan merasakan pelayanan dari Fadar Tour.

“Alhamdulillah, Jamaah percaya kepada kami, percaya dengan layanan dan fasilitas kami sehingga mereka repeat order,”ujarnya.

Bagi jamaah yang ingin merasakan nikmatnya beribadah di Tanah Suci saat bulan Ramadhan, jamaah bisa langsung mendaftar di PT Fadar Dian Karomah Tour and Travel mulai saat ini juga.

“Pendaftaran sudah dibuka, bisa langsung mendaftar ke kantor atau menghubungi tim marketing kami,” jelasnya.

Hj. Rusti Yanti menargetkan, musim umrah Ramadhan tahun ini akan memberangkatkan seribu jamaah.

“Target kita seribu jamaah, Insya Allah target ini dapat tercapai sesuai doa dan harapan kita,” pungkasnya.

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com