Berita

Membangun Solidaritas, DWP Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Adakan Pertemuan Rutin

377
×

Membangun Solidaritas, DWP Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Adakan Pertemuan Rutin

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (PASURUAN) – Sabtu (18/05/2024) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Bangil mengadakan pertemuan rutin di aula serbaguna Rutan Bangil. Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan suasana setelah berhenti sejenak selama bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Pertemuan ini juga diselingi dengan pembagian hadiah untuk menambah semangat dan kebersamaan di antara para anggota DWP. Suasana pertemuan begitu hangat dan penuh keakraban, menandakan semangat baru untuk melanjutkan berbagai program yang telah direncanakan.

Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, dalam sambutannya mengatakan, “Pertemuan ini sangat penting untuk mengevaluasi kegiatan yang telah kita lakukan serta merencanakan program-program ke depan. Semangat kebersamaan dan kekompakan seperti inilah yang perlu terus kita jaga dan tingkatkan. Pembagian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi para anggota untuk terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang kita selenggarakan.”

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, memberikan arahan terkait kegiatan tersebut. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif DWP Rutan Bangil dalam mengadakan pertemuan rutin ini. Pertemuan seperti ini penting untuk menjaga komunikasi dan koordinasi di antara para anggota. Selain itu, dengan membahas program-program yang akan dijalankan, kita dapat memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan yang telah ditetapkan. Semoga kegiatan DWP ini terus berkembang dan memberikan manfaat positif bagi seluruh anggotanya,” ujar Heni Yuwono.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar