Masyarakat Apresiasi Komitmen Transparansi Keuangan Polri, Raih WTP 9 Kali Berturut-turut

Harmoninews.com – Polri meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk laporan hasil pemeriksaan tahun anggaran 2021. Predikat WTP ini sudah sembilan kali berturut-turut diraih Polri.

Penghargaan tersebut mencerminkan komitmen Polri untuk selalu transparan dan akuntabel dalam penggunaan uang negara serta menggunakannya dengan terarah dan sebaik mungkin.

Menanggapi hal ini Muhamad Suparjo SM selaku Ketua Umum Forum Generasi Milenial Indonesia (FGMI) memberikan apresiasi terhadap penghargaan WTP yang diberikan oleh BPK RI terhadap Kepolisian Republik Indonesia.

“Penghargaan yang luar biasa untuk Polri, karena telah sembilan kali berturut-turut mendapatkan WTP dari BPK RI, ini menandakan bahwa polri bersih dan transparan dalam menggunakan uang negara” ungkap Suparjo kepada awak media (29/06).

Suparjo juga mengatakan bahwasanya Polri harus mempertahankan Prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), karena hal itu sebagai bentuk pembuktian bahwa jajaran Kepolisian Republik Indonesia selalu terarah dalam menggunakan anggaran negara.

“Kami sebagai organisasi pemuda dan sipil society memberikan apresiasi atas prestasi WTP untuk Polri, dan berharap ke depannya Polri lebih baik dalam menggunakan uang negara serta selalu mempertahankan Prestasi tersebut” tambahnya.

Tuliskan Komentar