Harmoninews.com (Jakarta) – Pada acara pembukaan pertandingan badminton dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022, di buka langsung oleh Lurah Pondok Kopi M.Hardi Ananda S.STP ,M.UAP di lapangan PB. Gemilang Jl.Rawadas RT 009/ RW 03 kelurahan Pondok kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Jumat (15/07/2022)

Lurah Pondok Kopi M.Hardi Ananda S.STP ,M.UAP mengucapkan apresiasi para RT dan RW serta para panitia, yang sudah menyiapkan acara pertandingan olahraga badminton antar RT di wilayah RW 03 kelurahan Pondok kopi dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022. Tentunya dalam kegiatan ini bukan hanya untuk mencari musuh, namun kita sebagai warga bersilaturahmi antar RT yang dulu jarang bertemu dan yang dulu tidak pernah bertegur sapa. Sekarang mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan talisilaturahmi kita, agar tambah mempererat dikehidupan RW 03. “Ungkap” Lurah Pondok Kopi.

H. Merry Yanto SH ,MH ketua panitia pembukaan pertandingan badminton dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022, mengatakan ingin mencoba menggali prestasi olahraga khususnya olahraga Badminton. Untuk dikalangan remaja agar kedepannya Inshya Allah di RW 03 kelurahan Pondok kopi mencetak Atlet Badminton, di kancah Atlet Dunia ( Pertandingan Badminton pada tahun 2022 ini dikatagorikan usia dibawah 17 Tahun).

Sambil kita berharap pandemi akan berakhir, semoga pada kancah pertandingan badminton di RW 03 kelurahan Pondok Kopi dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022. Kedepannya Inshya Allah akan timbul atlet-atlet badminton Internasional.”Tuturnya”

Baca Juga  Sinergitas Aparat TNI/Polri Dan Distrik Mimika Timur Dalam Pemberantasan Miras Guna Menyelamatkan Generasi Muda

(M.Nur)

Tuliskan Komentar
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com