Berita

Lantamal XII Peringati HUT Ke-75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut

0
×

Lantamal XII Peringati HUT Ke-75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Lantamal XII) – Pangkalan Utama TNI Aangkatan Laut (Lantamal) XII mempengaringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Korps Suplai TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di VIP Room Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Jumat, (01/09/2023).

Acara yang digelar dengan hangat tersebut dipimpin langsung oleh Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS didampingi Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Kolonel Laut (S) Marwoto, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., selaku Perwira Tertua Korps Suplai di Lantamal XII.

Dalam amanat Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah, S.E., M.M., CFrA., CRMP., yang dibacakan oleh Kakuwil Lantamal XII menyampaikan selamat hari jadi Korps Suplai kepada seluruh personel Korps Suplai dimanapun berada dan bertugas. Kemudian menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu dan seluruh Keluarga Besar Korps Suplai atas segala sumbangsih dan pencapaian yang telah menghantarkan Korps Suplai TNI Angkatan Laut hingga ke titik ini.

“Hal terpenting dari peringatan hari jadi Korps Suplai tahun 2023 ini adalah bagaimana kita merefleksi diri sebagai upaya untuk mundur sejenak ke masa lalu sebagai upaya mencari titik awal sebuah tonggak sejarah dan fondasi yang bermakna untuk dijadikan sebagai titik tolak menuju masa depan dalam menghadapi tantangan tugas yang dinamis,” tambah Kadiskual.

Danlantamal XII turut mengucapkan “Selamat hari jadi ke-75 kepada Korps Suplai TNI AL, dan teristimewa kepada seluruh personel Korps Suplai Lantamal XII. Kami semua mendoakan semoga Korps Suplai Lantamal XII mampu semakin meningkatkan soliditas guna mewujudkan sumber daya manusia yang bermoral, jujur dan terus profesional serta dapat terus melahirkan insan-insan Korps Suplai yang hebat.”

(M.Nur, Dispen Lantamal XII)

 

Tuliskan Komentar