Berita

Lanal Bintan Ciptakan Soliditas TNI-POLRI Dengan Coffee Morning

10
×

Lanal Bintan Ciptakan Soliditas TNI-POLRI Dengan Coffee Morning

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (TNI AL, Bintan) – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan solidaritas antara TNI-POLRI, Lanal Bintan bersama Jajaran TNI-Polri dan FKPD Bintan melakukan kegiatan Coffee Morning, bertempat di Mako Lanal Bintan, Jalan Jenderal Sudirman No.10, Tanjung Uban Kota, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (14/05/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning tersebut dilaksanakan sebagai wujud sinergitas nyata TNI-POLRI yang selalu bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bintan agar selalu aman dan nyaman. Selain itu, dalam kegiatan ini merupakan tindakan yang sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antar aparat negara, khususnya di Bintan Kepulauan Riau.

“Salah satu agenda yang dibahas dalam acara Coffee Morning tersebut terkait tugas-tugas kedepan yang akan dihadapi secara bersama-sama,” ujar Danlanal Bintan.

Kemudian Danlanal Bintan juga berharap agar kedepannya sinergi yang sudah terbangun sangat baik ini akan terus kita kuatkan begitu juga realisasinya di lapangan. TNI-POLRI akan bersinergi dalam mengamankan dan mewujudkan situasi yang kondusif di Bintan Kepulauan Riau. Sinergitas sangat dibutuhkan karena selain menjaga dan meningkatkan kerjasama kendala-kendala di lapangan akan mudah diselesaikan, dan ini sudah menjadi tugas TNI–POLRI dalam menjaga keamanan, ketertiban yang dapat mempersatukan suku, agama dan masyarakat di wilayah binaan dalam satu bingkai NKRI.

(M.Nur, Pen Lanal Bintan)

Tuliskan Komentar