TNI AL, (Tanjung Balai) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., memimpin Upacara Bendera, dilanjutkan dengan memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan, bertempat di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Senin (24/07/2023).

Upacara Bendera dan Jam Komandan yang dilaksanakan dihadiri oleh seluruh Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Tanjung Balai Asahan. Pada Upacara Bendera tersebut, Danlanal TBA membacakan Teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Upacara dan Jam Komandan dilaksanakan sebagai sarana menjalin komunikasi antara pimpinan dan prajurit agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Saya minta, para prajurit bisa menjadi contoh dan tauladan dalam segala hal, baik Penampilan, kerapihan dan kebersihan lingkungan dan memiliki tanggung jawab disiplin tinggi,” ujar Danlanal TBA.

(M.Nur, Pen Lanal TBA)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Bersama Nakes, Babinsa Koramil 07/Mapurujaya Kunjungi Anak Asuh Stunting
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com