Berita

Komandan Lanal TBA Pimpin Apel Kesiapan Seleksi Casis Caba/Cata TNI AL Gelombang II TA. 2023

0
×

Komandan Lanal TBA Pimpin Apel Kesiapan Seleksi Casis Caba/Cata TNI AL Gelombang II TA. 2023

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Tanjung Balai) – Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., memberikan pengarahan kepada para Calon Siswa (Casis) Bintara dan Tamtama (BA/TA) TNI AL Gelombang II Tahun 2023, yang mengikuti tes di Sub Panda Lanal Tanjung Balai Asahan sekaligus Penandatanganan Fakta Integritas Panitia Sub Panda Lanal TBA di Markas Komando Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Selasa (8/8/2023).

Danlanal TBA menyampaikan agar semua Casis harus optimis terhadap diri sendiri. “Selanjutnya belajar untuk terapkan disiplin saat mengikuti tes dan tidak ada yang bermain uang dibelakang seleksi TNI AL, karena semua tes gratis tidak dipungut biaya dan jika diketahui ada yang coba-coba akan langsung digugurkan,” ujarnya.

“Jika ada oknum menjanjikan dan menjamin kelulusan dengan embel-embel catat namanya segera laporkan ke kami, ke Pomal ataupun Intelijen Lanal TBA”, tambahnya.

Tercatat Casis BA/TA yang mengikuti tes di Sub Panda Lanal TBA sebanyak 392 orang terdiri dari Caba PK Pria 227 orang, Caba PK Wanita 33 orang dan Cata PK 132 orang.

(M.Nur, Pen Lanal TBA)

Tuliskan Komentar