Berita

Komandan Beserta Prajurit Lanal Bandung Ikuti Apel Gabungan dan Olahraga Bersama TNI-POLRI Sewilayah Kogartap II/Bandung

8
×

Komandan Beserta Prajurit Lanal Bandung Ikuti Apel Gabungan dan Olahraga Bersama TNI-POLRI Sewilayah Kogartap II/Bandung

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Bandung) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta Prajurit Lanal Bandung mengikuti Apel Gabungan dan Olahraga Bersama TNI-Polri Sewilayah Kogartap II/Bandung Tahun 2024 dipimpin oleh Dangartap II/Bandung Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., bertempat di Lapangan Disjasad, Jalan H.M.S Mintaredja, Kecamatan Baros, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jum’at (21/06/2024).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Menjaga Soliditas dan Sinergitas Antar Satuan TNI dan Polri Sewilayah Kogartap III/Bandung Tahun 2024”.

Dalam amanatnya, Dangartap II/Bandung Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., menyampaikan bahwa ini adalah momentum yang harus terus kita wujudkan dan kita kreasikan untuk setiap saat dan bisa memadukan kinerja yang dibutuhkan oleh negara khususnya kita di wilayah Jawa Barat bersama-sama TNI dan Polri yang selalu mampu membangun dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara kedepan.

Atas nama Dangartap II/Bandung mengapresiasi kehadiran Bapak Ibu sekalian dengan para pejabat dari TNI dan Polri pada pagi hari ini, mudah-mudahan dengan kehadiran kita bersama diacara ini kita bisa terus menjadi penjaga negara yang solid atau bisa terus mempertahankan kebersamaan kita dan juga menjadi lebih sehat karena kegiatan ini dilaksanakan dalam konteks olahraga bersama, selamat melaksanakan kegiatan olahraga bersama selamat bersinergi dan aktivitas lainnya integrasi dan mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh yang maha kuasa dalam melaksanakan setiap langkah pengambilan terbaik kepada bangsa dan negara tanpa menyerah tetap semangat.

Pada Kesempatan itu juga, Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., yang dihubungi terpisah mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI khususnya Prajurit Lanal Bandung yang telah berpartisifasi dalam Apel Gabungan dan Olahraga Bersama TNI-Polri se-Wilayah Kogartap II/Bandung kali ini”.

Dalam Apel Gabungan dan Olahraga Bersama TNI-Polri Sewilayah Kogartap II/Bandung Tahun 2024 kali ini, Lanal Bandung menerjunkan sedikitnya 27 Personel Lanal Bandung dibawah pimpinan Pasminlog Lanal Bandung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dankodiklatad, Kapolda Jabar, Wadan Sesko TNI, Wadan Pussenif, Kaskogartap II/Bdg, Danpussenarhanud, Dansecapa TNI AD, Wadan Korpasgatau, Kasdam III/Slw, Wakapolda Jabar, Wadan Koharmatau, Danlanud Sulaiman.

(M.Nur/ Pen Lanal Bandung)

Tuliskan Komentar