Harmoninews.com (Jakarta) – Paska ditariknya KKOP Bandara Polonia Medan Ketua Umum Perkepling Zulham Daeng berharap pemerintah wajib memberikan rasa adil kepada masyarakat, yang menduduki kawasan Polonia medan.

Terlebih bila berdampak pada masyarakat sari rejo polonia medan, rasa adil ini meliputi keadilan kondisi masyarakat sari rejo polonia medan yang sudah bertahun tahun menempati kawasan sari rejo polonia serta perjuanganya menuntut sertifikat.

Dimana diketahui bahwa perjuangan masyarakat sari rejo sudah berlangsung bertahun tahun, jauh sebelum tahun 2013 dan pemindahan bandara udara Polonia ke bandara kwala namu.” Ungkap Zulham saat berada di Kantor Kementerian Agraria Jakarta. Selasa (25/7/2023)

Perlu diketahui bersama bahwa wilayah sari rejo yang berada di kawasan polonia merupakan kawasan padat penduduk, dimana dikawasan sari rejo ini banyak terdapat pedagang kecil dan lainya. Oleh sebab itu keadilan ekonomi ini harus juga menjadi perhatian pemerintah, apabila terjadi pembangunan dan pusat perdagangan CBD. Kita berharap agar pembangunan kawasan polonia dapat dirasakan dan bermanfaat bagi semua pihak, sebut Zulham yang kelahiran sari rejo polonia medan serta bolak balik ke Medan untuk melihat langsung perkembangan sari rejo polonia medan.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Bentuk Syukur, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Adakan Acara Bakar Batu Bersama Masyarakat Distrik Malagayneri
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com