Harmoninews.com (TNI AL, Bengkulu) – Pangkalan TNI AL (Lanal) Bengkulu melaksanakan Panen Pakcoy (sayuran jenis sawi) yang dipimpin oleh Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Wenny Yudho Mewah Angkasa beserta Pengurus dan Pabinhar Lanal Bengkulu Letda Laut (E) Soleh di Kebun Ketahanan Pangan Hidroponik Lanal Bengkulu, Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Rabu (09/08/2023).

Ketua Cabang 4 pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Program Jalasenastri di bidang Ketahanan Pangan dengan tujuan untuk mempersiapkan ketahanan pangan sekaligus memanfaatkan lahan produktif yang ada di lahan Mako Lanal Bengkulu.

Panen Pakcoy ini merupakan bagian dari keikutsertaan TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Bengkulu melalui Jalasenastri dalam mendukung Program Pemerintah untuk memanfaatkan lahan produktif menjadi lahan ketahanan pangan.

“Selain Pakcoy, Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I juga mendukung kegiatan Lanal Bengkulu yang akan membudidayakan tanaman Sorgum dan bertekad menjadikan lahan yang kurang produktif untuk ditanami tanaman yang bermanfaat agar bisa dikonsumsi bagi keluarga besar Lanal Bengkulu.

(M.Nur, Pen Lanal Bengkulu)

Tuliskan Komentar

Baca Juga  Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan di Bekasi, Baru 3 Hari Kerja Rencanakan Pembunuhan
Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com