Berita

Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 di Lantamal I

0
×

Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 di Lantamal I

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI AL, Belawan) – Ketua Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes melaksanakan donor darah dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Jalasenastri, bertempat di Gedung O.B. Sya’af Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Rabu (23/8/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Korcab 1 DJA I menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Sumut, Diskes Lantamal I dan Rumkital dr. Komang Makes Lantamal I yang telah berpartisipasi membantu atas kegiatan tersebut sehingga terlaksana dengan baik dan sukses sesuai yang diharapkan, dan kepada seluruh peserta donor darah yang telah tulus ihklas dengan sepenuh hati menyumbangkan darahnya untuk diserahkan kepada saudara-saudara kita. Semoga dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat yang membutuhkannya.

Pada kegiatan tersebut, sejumlah 280 kantong darah berhasil dikumpulkan, pengharapan untuk kegiatan donor darah selanjutnya dapat bertambah lagi dari jumlah yang sekarang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Prajurit, PNS Lantamal I, dan Yonmarhanlan I, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Korcab I DJA I, 114 orang Calon Siswa Bintara Pria, 33 orang Calon Bintara Wanita dan 87 orang Calon Tamtama.

(M.Nur, Dispen Lantamal I)

Tuliskan Komentar