Karya Bakti TNI Koramil 04/Jatiasih Libatkan Stakeholder dan Warga Untuk Melakukan Pembersihan Lingkungan

Harmoninews.com (Kodam Jaya, Kota Bekasi) – Di awali apel pagi Bersama yang di pimpin oleh Peltu Wahyudi, Babinsa Koramil 04/Jatiasih laksanakan karya bakti TNI di Perum Nusa pala Rt 01 RW 19 Kelurahan Jati Sari Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Minggu (21/1/2024).

Dalam pelaksanannya kegiatan tersebut turut melibatkan anggota Koramil 04/ Jatiasih, Polri, aparatur Kelurahan Jatisari, personil Linmas Jatisari, personil Mitra jaya koramil 04/JA dan Warga Masyarakat Perum Nusa Pala Jatisari.

Menurut Peltu Wahyudi Bati Tuud Koramil 04/Ja menyampaikan kepada media Pendim bahwa pelaksanaan kegiatan Karbak TNI yang di lakukan di wilayah Koramil 04/Jatiasih tersebut dilakukan secara rutin dengan lokasi yang berbeda.

“Kami bersama rekan rekan Babinsa lainnya melakukan kegiatan karya bakti TNI diwilayah binaan, secara bergiliran setiap minggu nya”,ucap Peltu Wahyudi.

“Dan saat ini kami pelaksanaan Karya Bakti TNI berada di wilayah Perum Nusa Pala Rt 01 RW 19 Kelurahan Jati Sari, dengan melibatkan stakeholder terkait dan juga warga Masyarakat”,jelasnya.

“Adapun kegiatan yang kami lakukan berupa pembersihan rumput liar dan sampah yang berada di saluran air dan juga parit dengan menggunakan alat sederhana, seperti sabit, parang, cangkul dan yang lainnya”,lanjutnya.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Mayor Inf Sanusi Desky Firdaus menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan Karya Bakti TNI tersebut dilakukan dalam rangka melaksanakan atensi dari pimpinan atas guna mencegah terjadinya banjir dan penyebaran wabah penyakit nyamuk demam berdarah dengue (DBD).

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada warga Masyarakat sehingga lingkungan mereka menjadi bersih dan juga Asri”.ucap Mayor Sanusi.

(M.Nur, Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Tuliskan Komentar