Berita

Karya Bakti Babinsa Matraman Bersama Petugas Kebersihan dan PPSU, Angkat Tumpukan Sampah

12
×

Karya Bakti Babinsa Matraman Bersama Petugas Kebersihan dan PPSU, Angkat Tumpukan Sampah

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (Kodim 0505/Jakarta Timur) – Menjaga lingkungan agar tetap bersih, Babinsa Koramil 02/Matraman, Sertu Dede Kurniawan, Sertu Arif bersama PPSU dan Petugas Kebersihan Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman melaksanakan karya bakti bersihkan saluran air dan mengangkat tumpukan sampah, Kamis (09/04/24).

Danramil Mayor Arm Ahmad Budiman, S,Sos,M,Si, pada kegiatan karya bakti hari ini mengatakan, karya bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah RT.05/08 Kelurahan Kayu Manis.

“Karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Sertu Dede, Sertu Arif bersama petugas kebersihan dan PPSU tersebut, karena banyaknya sampah yang menumpuk di saluran air sehingga menghambat arus air dari perumahan warga menuju kali dan tergerak naluri Babinsa untuk segera membersihkan dengan mengangkat sampah ke Truk Dinas kebersihan yang telah disiapkan oleh Dinas kebersihan Kecamatan Matraman.

Upaya Babinsa Kelurahan Kayu Manis dalam mengedukasi warga, agar peduli dengan kebersihan lingkungan perumahan tempat tinggalnya agar tercipta lingkungan yang bersih.

“Kerjasama yang baik antara Babinsa Kayu Manis dengan Dinas kebersihan Matraman dan PPSU Kelurahan Kayu Manis yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna meningkatkan kebersamaan dalam kerjasama untuk kebersihan lingkungan, baik disekitar wilayah binaan Kelurahan maupun kebersihan tingkat Kecamatan Matraman, ungkapnya.

(M.Nur, Sumber Pendim 0505/JT)

Tuliskan Komentar