Daerah

Karutan Bangil Hadiri Acara Pamit Kenal Kapolres Pasuruan

1
×

Karutan Bangil Hadiri Acara Pamit Kenal Kapolres Pasuruan

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harninews.com (PASURUAN) – Jum’at (02/02/2024) Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Bapak Bhanad Shofa Kurniawan, dengan penuh semangat menghadiri acara pamit kenal Kapolres Pasuruan di Pendopo Kabupaten Pasuruan. Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk komitmen dalam memperkuat hubungan antarinstansi di Kabupaten Pasuruan. Dalam suasana yang penuh kehangatan, Bhanad turut serta dalam kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Rutan Bangil dengan Kepolisian Resort Pasuruan.

Pertemuan ini menjadi momen yang sangat berharga bagi Karutan Bangil, karena tidak hanya sebagai ajang pamitan kenal dengan Kapolres Pasuruan, tetapi juga sebagai wujud nyata dukungan dan sinergi antara lembaga pemasyarakatan dan kepolisian. Dengan kehadiran dalam acara ini, Bhanad menegaskan komitmennya untuk terus berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Pasuruan. Kepala Rutan Bangil menyadari pentingnya kerjasama antarinstansi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Melalui kegiatan pamit kenal Kapolres Pasuruan, diharapkan hubungan baik antara Rutan Bangil dan kepolisian semakin ditingkatkan. Terjalinnya komunikasi yang baik dan silaturahmi yang erat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan serta membangun sinergi antar Forkopimda Kabupaten Pasuruan. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan pula terwujud situasi yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar