Berita

Karutan Bangil Ajak Seluruh Pegawai Halal Bihalal Pasca Lebaran

0
×

Karutan Bangil Ajak Seluruh Pegawai Halal Bihalal Pasca Lebaran

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (PASURUAN) – Selasa (16/04/2024) Kepala Rutan Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, mengajak seluruh pegawai untuk merayakan halal bihalal dan melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, Bhanad menyampaikan pentingnya momen ini sebagai waktu untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama pegawai Rutan Bangil. Selain itu, evaluasi juga menjadi bagian krusial dalam meningkatkan kualitas pelayanan di masa mendatang.

Dalam arahannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, memberikan dorongan dan dukungan penuh terhadap kegiatan halal bihalal dan evaluasi yang diinisiasi oleh Rutan Bangil. Beliau menegaskan pentingnya sinergi dan kolaborasi antarpegawai dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. Heni Yuwono juga mengingatkan seluruh pegawai untuk mengambil hikmah dari evaluasi sebagai langkah untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja.

Dengan semangat yang tinggi, seluruh pegawai Rutan Bangil merespons ajakan dari Kepala Rutan dan mendukung penuh kegiatan halal bihalal serta evaluasi yang akan dilaksanakan. Mereka berkomitmen untuk menjaga kebersamaan dan memperbaiki kinerja demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Rutan Bangil dalam memberikan kontribusi positif bagi penegakan hukum dan rehabilitasi di Indonesia.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar