Berita

KARUMKITAL dr. MIDIYATO SURATANI Tanjungpinang Ikuti Rakor Renaku II Tahun 2022

0
×

KARUMKITAL dr. MIDIYATO SURATANI Tanjungpinang Ikuti Rakor Renaku II Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Harmoninews.com (TNI Angkatan Laut, Tanjungpinang) –  Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., mengikuti Pembukaan Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) II TNI AL Tahun 2022, melalui video conference di Ruang Rapat Rumkital dr. Midiyato Suratani, Jl. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Kamis (08/12/2022).

 

Rakor Renaku II TNI AL Tahun 2022 yang secara terpusat dilaksanakan di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Pada kesempatan tersebut, Kasal menyampaikan bahwa Rakor Renaku II merupakan media untuk sinkronisasi rencana kegiatan tahun 2023, agar diperoleh rencana kegiatan yang tepat sasaran.

“Oleh karena itu kepada peserta Rakor Renaku II saya tekankan, yang harus dijalankan diantaranya cermati dengan jelas program kerja satker yang telah disetujui dalam alokasi anggaran 2023, pastikan program kerja yang telah disetujui sesuai dengan program prioritas nasional, pastikan program kerja yang telah disetujui dapat dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan sehingga diharapkan tidak terdapat potensi masalah atau kesulitan yang dihadapi, dan pastikan anggaran yang telah dialokasikan dapat mendukung atau mencukupi program kerja yang akan dilaksanakan”, tegas Laksamana TNI Yudo Margono.

Rakor Renaku II TNI AL Tahun 2022 dihadiri Pejabat Utama Mabesal dan Pimpinan Kotama TNI AL secara tatap muka, serta dikuti secara virtual oleh para Pejabat dari Kotama seluruh Indonesia. Turut mendampingi Karumkital dr. Midiyato Suratani diantaranya Wakabin Kolonel Laut (K) dr. Redemptus Yudadi, Sp.B., Sp.B-KBD., Kabag Renproga Letkol Laut (K) Cahyo Wahyu Utomo, A.Md., SKM., Ka ULP Letkol Laut (K) Setyawan Widiarto, A.Md., Ka Akun Mayor Laut (S) Ahmad Richard. (HUMAS MDT)

(M.NUR)

Tuliskan Komentar