KARUMKITAL dr. MIDIYATO SURATANI Serahkan Piagam Penghargaan dan Tali Asih KASAL Pada Acara Pelepasan Personel Purna Tugas

Harmoninews.com (TNI Angkatan Laut, Tanjungpinang) – Pada hari ini, Jumat (16/12/2022) Karumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., mengikuti acara Pelepasan Personel TNI Angkatan Laut yang memasuki Purna Tugas periode Juni sampai dengan Desember Tahun 2022.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang terhubung secara virtual bertempat di Ruang Bangdiklat Rumkital dr. Midiyato Suratani Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pada dasarnya kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih dari organisasi atas dedikasi, dharma bakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan oleh para Prajurit dan PNS selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

Beliau juga mengingatkan kepada 1232 personel TNI AL yang telah memasuki masa purna tugas untuk menghayati bahwa tentara adalah jiwa dan ruh, prajurit sejati tidak menangis karena kematian melainkan oleh pengkhianatan, purna bakti tidak menyulutkan semangat pengabdian serta memberikan karya terbaik ditengah masyarakat sebagai bukti eksistensi dan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam rangkaian acara tersebut, Karumkital dr. Midiyato Suratani berkenan memberikan piagam penghargaan dan tali asih dari Kasal kepada Letkol Laut (Purn) Rostini Sijabat, S.Kep.Ns., atas pengabdian dan dharma baktinya demi kejayaan TNI Angkatan Laut.

Turut hadir mendampingi Karumkital dr. Midiyato Suratani dalam acara Wisuda Purna Bakti, Wakabin Kolonel Laut (K) dr. Redemptus Yudadi, Sp.B., Sp.B-KBD., Kapokli Kolonel Laut (K) Andi Sugeng Rawuh, serta Para PJU Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang. (HUMAS MDT)

(M.NUR)

Tuliskan Komentar