Berita

KARUMKITAL dr. MIDIYATO SURATANI IKUTI OLAHRAGA BERSAMA KOARMADA I

0
×

KARUMKITAL dr. MIDIYATO SURATANI IKUTI OLAHRAGA BERSAMA KOARMADA I

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (TNI Angkatan Laut, Tanjungpinang) –  Mewakili Kepala Rumah Sakit Angkatan Laut (Karumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., Kapokli Kolonel Laut (K) Andi Sugeng Rawuh Kadep Bedah Letkol Laut (K) dr. Agus Abdul Gani, Sp.PK., beserta 10 personel perwakilan Rumkital dr. Midiyato Suratani ikuti olahraga bersama yang diadakan oleh Koarmada l, bertempat di Lapangan TNI Angkatan Laut Dewa Ruci Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Jumat (23/12/2022)

Olahraga bersama yang dipimpin Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A., kali ini diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani dan dilanjutkan jalan sehat dengan rute melewati Komplek Pati Unus menuju Jl. Beringin kemudian melintas Jl. Timbul Jaya menuju Komplek Pattimura selanjutnya melintasi Komplek Rajawali dan kembali ke Lapangan Dewaruci dilaksanakan dengan antusias dan penuh semangat oleh seluruh peserta.

Doorprize menarik terus dibagikan selama kegiatan berlangsung dan tidak kalah ketinggalan penampilan The Ren Band Mako Armada I dan crab lovers Band Satsik Armada I, serta bazar makanan, minuman dan sembako murah oleh Koarmada I yang melibatkan Jalasenastri DJA I, Cabang 10 DJA I, Cabang 9 DJA I, Cabang 4 korcab IV DJA I, Cabang 5 Korcab IV DJA I turut menyemarakkan kegiatan olahraga bersama tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Koarmada I, Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A., menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang harmonis dalam rangka meningkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan sehingga jiwa korsa pada setiap prajurit TNI Angkatan Laut dilingkungan Koarmada I tetap terjaga.

“Disamping itu olahraga bersama ini juga bertujuan untuk membina kebugaran sekaligus rekreasi dalam menjaga kesehatan jasmani maupun jiwa yang merupakan faktor terpenting terlebih bagi para prajurit yang media tugasnya sangat dipengaruhi faktor kesehatan serta membutuhkan stamina yang prima demi suksesnya setiap pelaksanaan tugas yang diemban”, tutur Pangkoarmada I

Sementara itu Karumkital dr. Midiyato Suratani Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., menyampaikan Rumkital dr. Midiyato Suratani siap sedia berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Koarmada l, hal tersebut merupakan wujud nyata dalam rangka mendukung serta menjalin kerjasama dan soliditas TNI AL. (HUMAS MDT)

(M.NUR)

Tuliskan Komentar