Berita

Karumkital dr. Midiyato Suratani Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang Tahun 2022

0
×

Karumkital dr. Midiyato Suratani Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Tanjungpinang) – Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Kolonel Laut (K) dr. Edwin M. Kamil, Sp.B., Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang Tahun 2022, dengan mengusung tema “Tanjungpinang Menuju Smart City Madani”, yang dilaksanakan di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Kec. Tj. Pinang Kota, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Senin (17/10/2022)

Rangkaian acara dimulai dalam satu gelaran upacara bendera pada pukul 07.30 WIB di kantor wali kota Tanjungpinang, dilanjutkan sekitar pukul 10.00 WIB dengan agenda sidang paripurna istimewa di gedung DPRD.

Dalam kegiatan upacara dirangkai dengan penyerahan hadiah pemenang dari beberapa perlombaan seperti lomba baca hikayat, melukis, tiga cabang olahraga, dan juga lomba gerak jalan.

Pada perlombaan gerak jalan 17 Kilometer Tim Putra ASN Rumkital dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang berhasil mendapat juara harapan 1 kategori TNI/Polri/Polsus.

Di usia 21 tahun Tanjungpinang sebagai kota otonom dan kota smart city yang maju, berbudaya dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani, diharapkan akan dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.
(HUMAS MDT)

(M.NUR)

Tuliskan Komentar