Berita

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni Pimpin Apel Operasi Mantap Brata Jaya Pengamanan Pemilu 2024

0
×

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni Pimpin Apel Operasi Mantap Brata Jaya Pengamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (Jakarta Utara) – Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, SH, M.Si dan Wakapolsek AKP Wahyudi, memimpin apel kesiapan bersama menjelang Pemilu yang tinggal menghitung hari. Apel ini diikuti oleh 6 (enam) Kelurahan yaitu Rawa Badak Utara, Rawa Badak Selatan, Tugu Utara, Tugu Selatan, Lagoa dan Koja. Upacara Mantap Brata Jaya pengamanan pemilu 2024 ini dilaksanakan di Halaman Mapolsek Koja Jakarta Utara pada hari Rabu, 7 Februari 2024 pada pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni dalam arahannya menekankan, Kepada anggota jajarannya untuk menjaga setiap TPS – TPS yang harus diperhatikan dan dijaga.

Muhammad Syahroni memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, dan kita harus menginap selama 3 hari selama Pemilu 2024 untuk menjaga TPS – TPS,” Ucap Muhammad Syahroni.

“Kita harus menjaga KPPS – KPPS, dan kita harus tau siapa Ketua KPPS nya dan nomor hpnya”, ujarnya.

Syahroni berharap kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik, dan jangan tugas ini menjadi beban kalian tapi kalian harus bangga.Karena kita melaksanakan hanya lima (5) tahun sekali ,” tambahnya.

Semoga tugas ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan kalau ada informasi – informasi langsung laporkan ke saya, dan saya akan cepat menindaklanjuti laporan. Harapan Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni agar Pemilu 2024 ini Aman, Nyaman dan Damai. Kita sebagai warga negara Indonesia harus ikut menjaga dan mensukseskan Pemilu 2024.” tutup Syahroni.

Tampak turut hadir dalam Apel, Kanit Reskrim AKP Asman Hadi, Kanit Binmas, dan Pokdar Kamtibmas.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar