Berita

Kapolsek Cakung Peduli Yatim Dengan Santunan dan Doa Bersama

14
×

Kapolsek Cakung Peduli Yatim Dengan Santunan dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
advertisements

Harmoninews.com (JAKARTA) – Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra dan anggota melaksanakan kegiatan polisi peduli berupa santunan anak yatim yang digelar di Mushola Asshidiq Mapolsek Cakung, Jakarta Timur. Kamis (30/5/24) sore.

Kegiatan santunan dan berbagi ini merupakan implementasi program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly.

Kapolsek mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu Sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarkat ter khusus kepada anak Yatim yang merupakan tanggung jawab kita bersama demi menjaga dan merawat nya sehingga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

” Kegiatan ini juga bentuk kepedulian anggota Polsek Caking dan masyarakat Cakung kepada anak-anak dalam kegiatan santunan anak yatim, sehingga bantuan ini bermanfaat, dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya.” Ungkap Kapolsek.

Panji berharap bantuan santunan tersebut bermanfaat bagi anak-anak yatim di wilayah Cakung.

“Kami berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya.

Ustad HM. Suaib AS selaku tokoh agama setempat mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Cakung yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim semoga berkah dan diberikan kesehatan serta keselamatan. Dan juga mendoakan wilayah Cakung tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya, acara ditutup dengan pembacaan doa, pemberian santunan anak yatim, ramah tamah dan sambutan penutup.

(M.NUR)

Tuliskan Komentar