Harmoninews.com (Jakarta) – Demi menjaga kestabilan keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Timur, Kapolres Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly beserta jajarannya melakukan cek dan sambang satkamling yang rawan tawuran di RW 01 dan RW 02 Jl. Basuki Rahmat Kel. Cipinang besar Utara Jatinegara. Jumat (02/02/2024) malam.

Kapolres Metro Jakarta Timur beserta PJU didampingi Kapolsek Jatinegara tiba dilokasi RW 01 dan RW 02 Kel.CBU langsung disambut oleh Ketua RW setempat dan Jajaran RTnya.

Nicolas menjelaskan mengecek kesiapan Satkamling dalam menjaga menekan perihal tawuran agar tidak berkembang dan sekaligus memberikan sedikit bantuan dalam rangka bentuk kepedulian kepolisian untuk warga.

” saya mengharapkan bantuan kepedulian Bapak Ketua RW Beserta Jajaran dan Warga Ikut Peduli dalam Menjaga Lingkungan untuk Menekan agar tawuran Tidak terjadi Kembali.” Pungkas Nicolas.

Kepolisian dalam hal ini Polres Metro Jakarta Timur mau kejadian tawuran yang kerap terjadi belakangan ini tuntas selesai dan berharap Pihak RW 01 dan RW 02 menyadari hal itu.

” Kepolisian sangat konsen dalam penanganan tawuran , bagaimana warga berdamai dan juga kami tidak ada niat untuk warga celaka. ” ujarnya.

Kapolres dan jajarannya juga memberikan bantuan kepada kedua RW berupa beras sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat sekitar.

” Mari bersama – sama peduli terhadap keamanan lingkungan dan menciptakan situasi Kamtibmas agar selalu Kondusif. ” ujar Kapolres.

Baca Juga  Kapolres Simalungun Selesaikan 64 Perkara Pencurian Sawit Melalui Restorative Justice

Iapun menyebut kepolisian dalam hal ini 3 Pilar juga bersinergi melakukan patroli dan mendirikan posko di sekitar wilayah yang rawan tawuran.

” Jangan sampai terulang kembali kejadian yang serupa, 3 Pilar dengan sinergi kuat dibantu stakeholder harus tingkatkan kembali patroli wilayah demi jakarta Timur yang aman. ” Ungkap Kapolres

(M.NUR)

Tuliskan Komentar

Bagikan:
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com